Rabu, 28 Desember 2016

eS Skate Sepatu - Pembuat Blazer Pria Murah

sepatu eS dan sepatu kets adalah beberapa sepatu skateboard paling maju di pasar hari ini. merek diakui untuk berinvestasi dalam elemen Pembuat Blazer Pria Murah teknologi inovatif untuk sepatu rentang nya. Upaya ini telah benar-benar terbukti menjadi langkah luar biasa untuk merek karena telah membuat eS sepatu paling sangat dianjurkan sepatu skate asrama di seluruh dunia. Dibuat pada tahun 1995 oleh Pierre Andre Senizergues, ini merek skateboard disukai terhubung langsung ke Emerica Alas Kaki dan Etnies Alas Kaki, dua nama skateboard merek yang paling terkenal di AS produsen itu awalnya hanya sepatu manufaktur eS untuk pria tetapi kemudian melebar nya lini produk dengan rentang pakaian penuh dan sepatu eS untuk anak-anak.

Pembuat Blazer Pria Murah

Dirancang dengan maksud menahan langkah paling menantang dan stunts dari skateboard, sepatu eS dan sepatu kets memiliki atribut yang lebih sedikit daripada sepatu skate asrama lainnya. Misalnya, banyak sepatu eS dan sepatu kets Pembuat Blazer Pria Murah menggunakan Sistem G2 Gel dan STI Foam teknologi. STI busa beroperasi sebagai kain energi penyerapan untuk penyerapan shock dan menambah kenyamanan. Kemudian, Sistem G2 Gel memungkinkan sepatu atau sepatu untuk menyerap lebih banyak guncangan dibandingkan dengan gel standar atau plastik. Ini sepasang perbaikan kunci, ditambahkan ke beberapa fitur umum lainnya, memberikan Pembuat Blazer Pria Murah sepatu eS keunggulan atas para pesaingnya. Blazer Pria Murah 

Tidak hanya tahan lama dan unggul secara teknis tapi mereka juga sangat menarik bagi mata. Siapa saja bisa memakai sepatu eS, bahkan non-skaters terutama karena gaya dan desain mereka memiliki daya tarik santai. Warna-warna yang tidak terlalu menjemukan, atau tebal. Untuk non-skater, sepatu eS sempurna saat mengenakan sepasang jeans dan t-shirt untuk berjalan-jalan di taman atau jalan. The eS sepatu koleksi meliputi: Accel Series, Cessner Series, Erving Series, Edward, Duran, La Brea, Pembuat Blazer Pria Murah Pertama Seri Blood, eS satu, McCrank, Saga, Shelton, mengelak, Square One Series, Slant, Taido Series, dan Teori Series.

Seperti nama-nama sepatu skate merek lain, telah bekerja dengan beberapa hebat skateboard profesional. Ini benar-benar membuat nama merek lebih populer. Kolaborasi dengan fenomena meluncur asrama ini juga tersedia eS pemahaman tentang apa Skate asrama benar-benar ingin. Untuk membalas budi, eS telah diabadikan ini kerja kelompok dengan penamaan sejumlah eS mereka sepatu: Rick Pembuat Blazer Pria Murah McCrank, Mike Anderson, Justin Eldridge, John Rattray, Rodrigo Teixeira, Mike Anderson, Danny Garcia, Kellen James, Bobby Worrest, dll Pastikan Anda lihat sepatu eS Koston juga!

Sepatu skate telah diakui di seluruh dunia sebagai teknis lebih unggul, atas asrama sepatu kualitas skate, hanya karena merek tersebut telah berinvestasi dalam pembuatan fitur-fitur canggih untuk alas kaki mereka. Selanjutnya, sepatu eS tidak hanya teknis tetapi juga memiliki gaya yang sangat menyenangkan untuk mata. Untuk lebih Pembuat Blazer Pria Murah usaha mereka dengan arena skateboard, produsen telah berkolaborasi dengan banyak shaker dan penggerak kegiatan ini. Seperti itu, sepatu eS telah terus-menerus melebar produk mereka berkisar untuk mengakomodasi tuntutan arena skateboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar