Rabu, 28 Desember 2016

Dasar Pectoral Latihan Untuk Merangsang Dada Pertumbuhan

Dengan memilih latihan dada kanan, Anda dapat mengumpulkan beberapa latihan dada yang sangat efektif yang pasti akan memaksa otot-otot dada Anda untuk tumbuh. Jika tujuan Anda adalah untuk membangun lebih eye catching dada, maka latihan tubuh bagian atas yang Anda pilih adalah penting untuk proses. 

Jika Anda mengumpulkan latihan dada Anda dengan latihan yang don & rsquo; t sesuai dengan kriteria tertentu, maka Anda & rsquo; ll akhirnya memiliki waktu sulit membangun Pecs Anda. Pada artikel ini, saya & rsquo; m akan mengungkap kriteria tertentu yang latihan PEC Anda harus bertemu dalam rangka bagi Anda untuk merangsang pertumbuhan beberapa PEC serius, serta daftar beberapa latihan bangunan PEC favorit saya.


hal pertama yang pertama. Dalam rangka untuk merangsang pertumbuhan otot tubuh bagian atas, Anda pasti harus melakukan latihan otot bangunan yang memenuhi beberapa kondisi. Pertama, latihan tubuh bagian atas yang Anda pilih, perlu untuk memungkinkan Anda untuk benar-benar menargetkan otot dada Anda. 

Jika Anda memilih latihan tubuh bagian atas yang menempatkan sebagian besar penekanan pada bahu Anda, maka bahu Anda akan melakukan sebagian besar pekerjaan dan pada gilirannya mencapai manfaat melakukan pekerjaan yang (Anda & rsquo; akan merangsang pertumbuhan otot di bahu Anda, bukan pertumbuhan dada ). Jadi Anda ingin fokus pada gerakan yang secara khusus menargetkan otot dada Anda. Ini & rsquo; s ok jika latihan PEC juga menggabungkan bahu Anda atau trisep, tetapi kelompok otot utama dalam gerakan harus untuk sebagian besar menjadi otot dada Anda.

Bagian berikutnya dari kriteria bahwa latihan dada yang Anda pilih untuk latihan PEC Anda perlu bertemu adalah bahwa setiap latihan yang Anda pilih harus memungkinkan Anda untuk memindahkan jumlah yang cukup berat berat. Mengangkat beban semakin berat seluruh gerakan adalah persis bagaimana Anda menginduksi pertumbuhan otot, sehingga hanya masuk akal bahwa jika Anda & rsquo; re ingin menambahkan ukuran otot PEC Anda, maka Anda harus mengangkat beban berat untuk masing-masing latihan dada Anda.

Bagian berikutnya dari kriteria adalah sesuatu yang kebanyakan orang benar-benar mengabaikan. Anda & rsquo; punya untuk benar-benar menikmati melakukan latihan dada yang Anda pilih! Jika Anda membenci latihan yang Anda masukkan ke dalam latihan dada Anda, Anda & rsquo; re tidak akan bisa memukul tubuh bagian atas Anda sekeras yang Anda & rsquo; d dapat jika Anda benar-benar menikmati melakukan latihan tubuh bagian atas di tempat pertama, sehingga pastikan untuk tetap dengan beberapa latihan dada yang Anda benar-benar suka. 

Yang mengatakan, kadang-kadang Anda & rsquo; punya pilihan selain untuk bekerja dalam beberapa latihan PEC yang Anda & rsquo; re kurang dari senang tentang, tapi cobalah untuk tidak merancang latihan PEC Anda di sekitar ini latihan dada, bukan menemukan beberapa yang Anda benar-benar suka dan secarik mereka ke dalam latihan.

Di bawah ini adalah beberapa latihan PEC favorit saya (tanpa urutan tertentu). Melihat dari atas daftar ini latihan, saya bisa jujur ​​mengatakan bahwa lebih dari 95% dari semua latihan PEC saya terdiri dari latihan-latihan dada sangat efektif. Setelah dalam waktu yang lama, aku & rsquo; akan bekerja dalam beberapa set crossover kabel, tapi yang benar-benar tentang hal itu.

9 sangat baik Pectoral Latihan: DB Bench Press, Bench Press, Incline Press, DB Incline Press, Push Up, Dada Dips, halter Flyes, Tolak Bench Press, DB Tolak Bench Press
Jika Anda & rsquo; kembali salah satu dari ribuan orang di luar sana yang ingin membangun yang lebih besar, lebih berotot dada, maka pastikan bahwa latihan dada terdiri dari latihan dada yang paling efektif! Mayoritas latihan PEC Anda harus dirancang sekitar daftar pendek dari latihan PEC yang tercantum di atas. Jika Anda tidak mengikuti saran selain untuk hanya memastikan bahwa latihan dada Anda terdiri dari latihan yang sesuai dengan kriteria yang tercantum dalam artikel ini, Anda akan mulai membangun dada yang lebih besar dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar