Kamis, 10 November 2016

8 Cara Alami Memutihkan Gigi

Semua orang ingin mendapatkan senyum putih. Tapi tidak semua orang ingin berkomitmen untuk perawatan profesional atau lebih solusi counter. Untungnya, ada banyak metode yang dapat Anda gunakan untuk mencerahkan gigi dan akhirnya berhenti senyum membisu. Berikut adalah cara alami beberapa untuk memutihkan gigi Anda.
Mulai Dengan Air


Ini mungkin terdengar terlalu dasar, tapi air adalah salah satu yang terbaik cara alami untuk memutihkan gigi Anda. Bagaimana? Membilas mulut Anda dengan air hangat setelah makan akan menghilangkan partikel makanan sisa yang dapat merusak atau menodai senyum Anda. Hal ini terutama berlaku untuk makanan atau minuman yang mengandung pigmen gigi pewarnaan. Apakah itu saus spaghetti atau anggur merah, mengikutinya dengan bilasan 30 detik dan Anda dapat lebih melestarikan putihnya senyum Anda. Juga, air minum sepanjang hari akan melakukan banyak hal yang sama untuk meningkatkan produksi air liur dan menjaga gigi Anda bersih.

Makan Lebih Dairy
cara alami ini untuk memutihkan gigi harus akal cukup umum. Diary berarti kalsium. Kalsium berarti remineralisasi gigi, enamel alias kuat. Pada gilirannya, enamel kuat tidak hanya berarti pencegahan kerusakan, tetapi juga dapat membantu mencegah pewarnaan. enamel adalah bagian terluar dari gigi Anda dan substansi yang paling sulit di tubuh manusia. Namun, hal ini juga berpori, yang mengapa itu menjadi ternoda dari waktu ke waktu. Dengan pengisian kalsium dan fosfat dalam enamel, Anda dapat membuat permukaan kurang berpori, kurang rentan terhadap pewarnaan.

Makan Sayuran Renyah
makanan renyah yang secara alami memutihkan gigi termasuk brokoli, seledri, wortel, dan mentimun. Mereka tinggi selulosa dan bersih gigi saat Anda mengunyah. Juga, sayuran hijau gelap memiliki spesialisasi senyawa mineral yang membantu melindungi gigi terhadap noda. Mereka melindungi gigi dengan membentuk sebuah film lebih enamel. Film ini membuat noda lainnya dari makanan lain off dari enamel sambil makan.
Makan Buah dengan Agen Whitening dikenal
Pepatah, sebuah apel sehari membuat dokter pergi, mungkin benar dalam kasus ini. Sebuah apel renyah mengandung asam malat, bahan kimia yang biasa digunakan dalam produk pemutih gigi. Juga, karena renyah, ia bekerja untuk meningkatkan produksi air liur dan menghapus pewarna dan gula dikenal untuk pewarnaan gigi. buah-buahan lainnya dikenal untuk memutihkan gigi properti termasuk stroberi, lemon, dan kismis. Ini semua adalah bahan populer dalam pengobatan rumah untuk memutihkan secara alami gigi.
Potong Kembali pada Black Coffee
Sayangnya, noda dari minuman berwarna gelap kusam dan gelap senyum Anda, terutama kopi. Pigmen menembus enamel berpori dan mengambil tinggal di celah-celah dan pegunungan. Hal ini menyebabkan permanen coklat atau kuning pewarnaan pada gigi Anda. Ada yang bilang menambahkan krim untuk kopi Anda akan menyebabkan pewarnaan kurang gigi, tapi hal ini tidak sepenuhnya benar, kecuali jika Anda menggunakan cara yang kurang kopi dan cara yang lebih krim. Satu-satunya cara untuk secara efektif menghindari pewarnaan menyerah kopi seluruhnya. minuman lain Anda mungkin harus melarang termasuk teh hitam, soda, dan jus. Jika itu tidak menarik, Anda dapat mencoba menyikat segera setelah minum minuman ini dan menghapus pigmen sesegera mungkin.
Coba Baking Soda
Anda mungkin berpikir baking soda adalah obat ajaib, dan kebenaran adalah, itu benar-benar dapat melakukan banyak hal. Hal ini dapat menghilangkan bau kulkas, itu bisa membersihkan saluran Anda, dan dapat memutihkan gigi secara alami. Hal ini dalam dua cara: abrasi dan kimia. baking soda poles permukaan enamel dan menghilangkan noda. Juga, ketika baking soda bercampur dengan air dan air liur dalam mulut Anda, ada reaksi kimia yang mencerahkan beberapa perubahan warna. Namun, Anda harus berhati-hati tentang menggunakan metode ini terlalu sering. Anda dapat merusak enamel gigi Anda jika Anda mengambil menggosok dengan baking soda terlalu jauh. Gunakan metode ini hanya seminggu sekali untuk menjadi aman.
Gunakan Putih Kaolin Tanah Liat
Apa yang putih kaolin clay? Biasanya digunakan sebagai masker tanah liat kosmetik. Hal ini diketahui pori-pori lembut bersih tanpa menarik minyak alami dari kulit Anda. Tetapi juga digunakan untuk membuat pasta gigi buatan sendiri. Banyak seperti baking soda, agen abrasif lembut ini secara alami memutihkan gigi. Sekali lagi, karena dapat merusak enamel, Anda akan hanya ingin mencelupkan sikat gigi Anda di mineral ini dan sikat dengan hanya sekali seminggu.
Bilas Dengan Hidrogen Peroksida
Yang terakhir dari cara alami untuk memutihkan gigi menggunakan hidrogen peroksida. Paling umum dikenal sebagai antiseptik, hidrogen peroksida juga merupakan bahan umum dalam pasta gigi dan produk pemutih gigi. Dengan menggunakan bagian yang sama dari air dan hidrogen peroksida, Anda dapat bilas mulut Anda untuk gigi lebih putih. Gunakan seperti Anda akan obat kumur dan berada di jalan Anda untuk lebih cerah, senyum putih yang bisa dibanggakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar